RAPAT KOORDINASI FASILITASI KETAHANAN KELUARGA ANTI NARKOBA OLEH BNN KOTA MALANG

0

Salam Informasi,
Pada hari Kamis 10 Maret 2022, bertempat di resto ocean garden klojen telah diadakan kegiatan rapat koordinasi antara BNN Kota Malang dan Stakeholder dari Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, dan SMPN 2 Malang.

Kegiatan ini bertujuan mengkoordinasikan rencana kesiapan program ketahanan keluarga oleh BNN Kota Malang kepada orang tua dan anak yang diambil dari sampel di wilayah kelurahan sukun.

Pada kesempatan ini , dua narasumber dari BNN yaitu Ibu Umi Hidayati dan Dr. Arief membahas banyak hal tentang kesehatan reproduksi remaja serta edukasi psikologis remaja.

Dari Stakeholder yang hadir diantaranya Camat Sukun Bapak I Ketut Widi Eka Wiryawan, Lurah Sukun Bapak Andin Yunistiyanto, Ketua Karang Taruna Kel.Sukun Eko Zainnudin, Perwakilan Pengurus TP PKK Kel.Sukun Ibu Diana dan Ibu Hesti, serta Dari Unsur Tokoh Masyarakat Bapak Agus Sumariono.

Kedepan diharapkan sosialisasi dan edukasi pada remaja ini dapat memberikan impact yang baik kepada lingkungan masyarakat serta bagaimana lembaga masyarakat di semua tingkat dapat berkontribusi dalam pencegahan terhadap penyalahgunaan narkoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *