Kegiatan Peningkatan Kapasitas dan Peran Serta Anggota KSM Ekonomi BKM “Sukun Jaya”

Kim Nukus

Peran lembaga seperti BKM sangatlah penting di tengah-tengah masyarakat. Maka dari itu BKM “Sukun Jaya” merasa perlu melakukan kegiatan penguatan dan peningkatan kapasitas dan peran serta anggota KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) Ekonomi binaannya.

Dalam kegiatan yang diadakan minggu 1 november 2020 bertempat di gedung serbaguna RW.08 kelurahan sukun ini, hadir sejumlah 55 orang baik dari elemen undangan lembaga dan perwakilan KSM di seluruh kelurahan sukun yang berjumlah 18.

Kegiatan dimulai dengan paparan dari Narsum yaitu Bapak Dwi Sunaryo S.Farm yang juga merupakan Koordinator BKM periode sebelumnya kemudian dilanjutkan oleh Bapak H. Rahman Nurmala M.M. yang adalah tokoh masyarakat kelurahan sukun sekaligus anggota DPRD Kota Malang dari dapil sukun. Pemimpin kegiatan ini yaitu koordinator BKM Bapak Petrus Apriliyanto didampingi seluruh pimpinan kolektif BKM Sukun Jaya.

Seluruh agenda berjalan dengan dinamis dan dilanjutkan dengan diskusi yang menarik mengenai bagaimana peran serta semua elemen di kelurahan sukun dalam kaitannya dengan kerjasamanya bersama BKM. Acara berakhir pada sekitar pukul 12 siang setelah diskusi internal KSM dan PK BKM. (kimnukus)

Sukun KotaMalang KIMNUKUS KIMMALANGKOTA JATIM CitizenJournalism KimNews BKM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.