PROGRAM PENINGKATAN KETAHANAN PANGAN OLEH KELOMPOK PKK RW.02

KEGIATAN “MLIJO MURAH”, KELURAHAN SUKUN KOTA MALANG.

Hari libur peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW dimanfaatkan kelompok PKK RW.02 Sukun untuk melaksanakan kegiatan pasar murah menjual berbagai kebutuhan pokok rumah tangga warga masyarakat sekitar.

Kegiatan ini diawali dengan senam tahes bersama pada pukul 06.30 wib. Kemudian langsung disusul dengan agenda penjualan berbagai sayur mayur organik untuk kebutuhan dapur masyarakat dengan harga murah.

Antusiasme warga sangat besar dengan banyaknya warga yang membeli di stand yang sudah disediakan ini. Sekalipun banyak pengunjung namun protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan baik oleh panitia setempat. Warga yang hendak membeli di lapak mlijo murah wajib memakai masker dan hand sanitizer seperti disampaikan ketua PKK RW.02 Sukun Ibu Diana Maf’ulla S.Sos.

Kegiatan ini dinilai sangat positif oleh banyak masyarakat, beberapa menyatakan sangat senang sekali bisa berbelanja bahan makanan dengan harga yang sangat terjangkau seperti dikutip oleh pewarta kim nukus di lokasi.

Turut menghadiri kegiatan ini adalah sekretaris lurah sukun Bapak Syafril Aries Shandi S.Pd. MM. dan Ketua TP PKK Kelurahan Sukun Ibu Verra Sofiana dan Ketua RW.02 Kelurahan Sukun Ibu Srinayu Setyaningsih. (kimnukus)

Pewarta : David

Sukun KotaMalang KIMNUKUS KIMMALANGKOTA JATIM CitizenJournalism KimNews PKK PasarMurah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.