PERTEMUAN RUTIN FORUM KELURAHAN TANGGUH BENCANA KOTA MALANG

0

Salam Informasi,
Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kidul Dalem, pada hari Jum’at 16 September 2022 telah dilaksanakan kegiatan pertemuan rutin forum kelurahan tangguh bencana (Keltang) Kota Malang. Kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi para relawan keltang dari seluruh wilayah kelurahan yang ada di Kota Malang.

Pada kesempatan kali ini turut mengundang motivator kondang Kota Malang Ibu Widayati yang memberikan ceramah tentang pentingnya sikap dan keikhlasan dalam menjalani peran sebagai relawan sosial di kehidupan bermasyarakat. Menjadi sosok pelaku penanggulangan bencana tentu saja dibutuhkan mental dan ketangguhan yang luar biasa agar dapat menjalankan perannya dengan maksimal.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan pemilihan ketua paguyuban relawan keltang dan terpilih yaitu Bapak Ageng dari Kelurahan Purwantoro. Selanjutnya kegiatan forum ini akan dilaksanakan dengan mempertimbangkan masukan-masukan dari anggota untuk kemajuan dan kebaikan lembaga kelurahan tangguh di Kota Malang.

?? : kim nukus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *