NUKUS TETAP SIAGA UNTUK SITUASI YANG AMAN DAN KONDUSIF

0

Salam Informasi,
Peristiwa pengroyokan warga di wilayah RW.01 Ngaglik Kelurahan Sukun oleh pihak yang mengatasnamakan perguruan silat terjadi pada hari Minggu tanggal 7 Agustus 2022 kurang lebih pukul 03.30 WIB. Sampai dengan malam ini pihak aparat tetap menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas lingkungan di wilayah tersebut dan juga sampai saat ini tetap diantisipasi dan dipantau oleh jajaran Polresta Malang Kota, TNI, dan Satpol PP.

Pada malam hari ini dilaksanakan himbauan dan sosialisasi terkait proses hukum pengeroyokan terhadap warga bertempat di balai RW 01 kelurahan Sukun bersama warga dan elemen lain. Pada kesempatan ini Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar S.Psi, menyampaikan bahwa semua permasalahan terkait hal ini sudah ditangani dan ditindaklanjuti oleh Polresta Malang kota. Hadir dalam kegiatan ini antara lain,Tiga Pilar
(Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar S.Psi, Danramil diwakili oleh Babinsa Sukun Serma Sutisna dan Lurah Sukun diwakili oleh Seklur Mardiono), POH (Power On Hand) Regu III Polresta Malang Kota (dipimpin oleh Iptu Siswati), Kanit Binmas Polsek Sukun (Ipda Dian W),Kanit Intelkam Polsek Sukun (Ipda Dedy H),Kanit III Satuan Intelkam Polresta Malang kota (Ipda Imawan Y.B.),Babinkamtibmas Sukun (Aiptu Rurik N),Ketua RW.01 Kel.Sukun (Bambang) beserta Ketua RT 01 sampai dengan RT.014, Linmas Kel.Sukun KIM NUKUS dan perwakilan warga.

?? : elief kim nukus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *