PENYALURAN BANSOS MINYAK GORENG KANTOR POS DISERBU MASYARAKAT

0

Salam Informasi,
Pada hari Selasa 19 April 2022 bertempat di Kantor Pos Malang Alun-Alun telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bansos (bantuan sosial) dari pemerintah kepada KPM (Kelompok Penerima Manfaat).

Bantuan kali ini adalah berbentuk tunai yang disalurkan petugas PT. Pos Indonesia sebesar 500ribu rupiah dengan rincian 200ribu adalah bantuan sembako tunai untuk bulan mei dan 300ribu adalah subsidi minyak goreng untuk 3 bulan.

Program ini sangat diapresiasi masyarakat utamanya karena menjelang masa lebaran. Mereka menyampaikan rasa sukacitanya karena bantuan yang turun di waktu yang sangat krusial ini. Kebutuhan yang meningkat selama menjelang lebaran idul fitri sudah seperti tradisi yang umum di masyarakat kita.

Pada kegiatan ini, kelurahan sukun lewat petugas puskesos dan fasilitatornya dibantu oleh rekan-rekan relawan di kelurahan ikut membantu proses pelaksanaan pencairan dengan mengatur antrian dan membantu para pengambil bantuan yang sudah lansia. Lurah Sukun Bapak Andin Yunistiyanto pun turut mendampingi pelaksanaan kegiatan bersama staf di lokasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *