LAUNCHING DAN BIMTEK APLIKASI “SAMGEPUNBASA” HASIL INOVASI TP PKK KOTA MALANG

0

Salam Informasi,

Pada hari Kamis 17 Maret 2022, bertempat di Hotel Savanna Kota Malang, telah diadakan kegiatan launching sekaligus bimtek atas aplikasi “SAMGEPUNBASA” bersama perwakilan pengurus TP PKK se-Kota Malang

SAMGEPUNBASA sendiri merupakan singkatan dari Smart City Malang Gerakan Menghimpun Data Berbasis Dasawisma. Aplikasi ini adalah inovasi TP PKK Kota Malang guna mendukung pembangunan dan implementasi Smart City dengan menguatkan peran dasawisma dalam menghimpun data real dari masyarakat, serta berkontribusi dalam penyediaan data bagi perumusan kebijakan.

Aplikasi ini bertujuan untuk berkontribusi dalam penyediaan data yang dibutuhkan oleh Perangkat Daerah untuk pengambilan keputusan dan perumusan kebijakan.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Walikota Malang Bapak Drs. Sutiaji yang sekaligus melaunching dan meresmikan penggunaan aplikasi ini dan Ibu Walikota yang juga sebagai Ketua TP PKK Kota Malang Ibu Widayati. Turut menghadiri kegiatan ini dari kelurahan sukun adalah Ketua TP PKK Kelurahan Sukun Ibu Vitri Andin dan Ibu Diana Maf’ulla yang bertindak sebagai admin SAMGEPUNBASA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *