VIRAL MEDSOS BERITA WARGA DENGAN BAYI YANG SAKIT KUNING, PUSKESOS SUKUN LAKUKAN PENDAMPINGAN.

Salam Informasi,
Sobat kim, belakangan sempat beredar pesan di grup whatsapp warga malang berita mengenai warga masyarakat berdomisili di ngaglik sukun yang mempunyai bayi yang mengalami sakit kuning dan dikabarkan orang tua dari bayi tersebut dalam kondisi kurang mampu untuk pengobatan.

Pihak puskesos sukun telah melakukan telusur dan koordinasi dengan RW setempat mengenai berita ini dan telah memberikan statemen berita terkait situasinya.

Berikut kutipan dari klarifikasi berita oleh puskesos sukun :

“Assalamualaikum wr,wb
Hari ini Senin, 23 Agustus 2021 kami Puskesos mengklarifikasi dengan berita warga kami yang An Grace Prisca Emalia Alamat Ngaglik IV B 47 Rt 4 RW 9 Sukun.
Kami Puskesos Sukun mendampingi Ibu dan anak untuk pemeriksaan lebih lanjut yang membacakan berita anaknya ada kelainan Sakit Kuning,, dan untuk saat ini sudah diperiksa lebih lanjut ternyata Bayi Renata dinyatakan Sehat dan tidak ada Kelainan Sakit Kuning, matanya normal warna putih perut diperiksa juga tidak kembung..
Dan alhamdulillah kami sudah mendampingi dan memantau lebih lanjut
Untuk selanjutnya kami dan relawan kelurahan akan melaksanakan giat pembersihan Rumah KPM yang kurang sehat dan sangat kumuh.”

Demikian informasi terkait berita ini.

📝 : eko kimnukus
Sukun KotaMalang KIMNUKUS KIMMALANGKOTA JATIM CitizenJournalism KimNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.