Kegiatan Serbuan Vaksin Kerjasama Pemkot Malang dan Koarmada II Berjalan Sukses

Salam Informasi,
Pada hari sabtu dan minggu 7-8 agustus telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal bertempat di stadion gajayana kota malang. Kegiatan ini adalah hasil kerjasama Pemkot Malang bersama Komando Armada II (Koarmada II).

Kegiatan ini dimulai dari pendaftaran online yang diinformasikan dan dibuka pada 5 agustus. Masyarakat tampak antusias dengan dalam waktu relatif singkat kuota pendaftar online sudah memenuhi target. Pemkot sendiri memberikan kuota sekitar 20.000 bagi pendaftar online dan sekitar 10.000 bagi warga yang langsung melakukan pendaftaran vaksinasi di tempat (offline)

Fenda Ardana, anggota KIM Nukus yang juga mendaftar sebagai peserta vaksinasi dalam giat ini melaporkan bahwa kegiatan ini berjalan dengan lancar dan efisien. “Saya datang sesuai dengan jam antrian yang telah ditetapkan dalam pendaftaran online dan langsung diarahkan ke pos tenda kecamatan yang sesuai, kemudian melakukan pendaftaran form, lalu melalui screening dan ditensi dan kemudian langsung divaksin. Prosesnya sangat cepat dan tidak sampai antri, kurang lebih sekitar 15 menit dari sejak awal masuk” ujarnya.

Kegiatan ini sendiri mendapatkan pujian dari Gubernur Jatim Ibu Khofifah karena pelaksana juga menyiapkan kuota go show (on the spot) bagi masyarakat yang belum atau tidak kebagian mendaftar secara online. Jadinya masyarakat yang datang kesana dapat terlayani dan tidak kecewa.

Demikian kedepannya semoga proses giat vaksinasi seperti ini dapat berjalan dengan lancar kedepannya karena pentingnya warga untuk dapat menjalani 100% vaksinasi demi mencegah penularan virus covid-19 dan agar pandemi ini lekas selesai.

📸 : fenda ardana
📝 : eko kimnukus

Sukun KotaMalang KIMNUKUS KIMMALANGKOTA JATIM CitizenJournalism KimNews
SerbuanVaksin Vaksinasi Covid19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.