RAPAT FORUM KIM KOTA MALANG – UPAYA SINERGIKAN LEMBAGA DAN MAKSIMALKAN POTENSI KIM.

0

Salam Informasi,

Pertemuan perdana Forum KIM Kota Malang di tahun 2021 diadakan hari minggu tanggal 31 Januari 2021 bertempat di sekertariat KIM Nukus Kelurahan Sukun.

Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua KIM Kota Malang Pantjawati Yustikarini, Lurah Sukun Lalu Effendi, Ketua KIM Nukus Bayu Satrio, Ketua Gapoktan Hary Soejanto dan seluruh pengurus Forum KIM dan ketua dan perwakilan KIM kelurahan se kota Malang, ketua kader lingkungan, karang taruna, dan tokoh masyarakat.

Pertemuan ini merupakan acara penguatan kapasitas organisasi kepada seluruh KIM kota Malang dan bersifat rutin, sehingga akan berjalan ke setiap KIM kelurahan di kota Malang, monitoring dan evaluasi program kerja KIM kota Malang, mendukung kolaborasi KIM dalam pembahasan program kerja bahwa membangun peran serta KIM kelurahan merupakan wujud mendorong kreativitas KIM dapat kerjasama dan berkolaborasi dengan lembaga kemasyarakatan lain di tingkat kelurahan dalam mendorong potensi daerah.

Membuka pertemuan ini, Lalu Efendi Lurah Kelurahan Sukun menyampaikan terimakasih kepada team KIM Nukus yang telah eksis untuk menyajikan berita dengan cepat dan aktual dalam mengumpulkan data, dan juga bangga atas prestasi yang telah menjuarai KIM Award tingkat kota Malang, harapan beliau agar KIM Nukus bisa terus eksis dalam penyebaran informasi dan bekerjasama dengan lembaga agar bisa berkoordinasi dan mendapatkan informasi lebih cepat “melalui pertemuan ini kita bisa saling berbagi pengalaman kekurangan dan kelebihan, evaluasi ilmu dan tantangan yang ada di masing-masing wilayah dan tak lupa saya sampaikan terimakasih kepada Forum KIM kota Malang yang telah mengunjungi KIM Nukus” begitu pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bayu Satrio, bahwasanya KIM Nukus akan selalu berupaya untuk menyajikan informasi dan memaksimalkan potensi yang dimiliki KIM Nukus, diantaranya anggota yang bisa cepat tanggap dalam peliputan data dan ahli dalam bidang ITE yang dapat memaksimalkan penyebaran informasi. (elief)

(Lanjutan di kolom komentar)

Sukun KotaMalang CitizenJournalism KIMMALANGKOTA KIMNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *