Kunjungan Studi Banding Jajaran Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan serta Penyuluh Pertanian ke Gapoktan Mulyo Santosa Kelurahan Sukun

KIM NUKUS

Salam informasi,
Pada hari kamis 19 November 2020, gapoktan mulyo santosa kedatangan tamu rombongan dari kabupaten pamekasan. Maksud kedatangan rombongan itu sendiri adalah untuk sharing dan studi banding masalah pertanian organik yang ada di kota malang.

Rombongan sejumlah kurang lebih 26 orang tersebut disambut oleh tim kurnia kitri ayu farm asuhan Bapak Hari Soejanto serta Lurah Sukun Bapak Lalu Efendi serta tim KIM Nukus. Kegiatan diawali dengan perkenalan dan sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan turun langsung ke kebun sayuran organik di gapoktan tersebut.

Diskusi dan tanya jawab berlangsung dengan gayeng antara peserta dan Pak Hari selaku mentor di kegiatan tersebut. Peserta aktif bertanya tentang berbagai jenis metode dan sistem pengolahan sampai ke tahap pemasaran sayuran organik tersebut dan diselingi canda tawa penuh keakraban hingga acara berakhir dan rombongan pulang.

Bagi warga masyarakat atau lembaga yang hendak melakukan studi banding di gapoktan mulyo santosa dapat langsung menghubungi kontak dari pengelola ataupun dm ke sosial media kim nukus. (eko)

Pewarta lokasi : david
Kontributor : Ibu Ratna Susanti, Bapak Lalu Efendi

Sukun KotaMalang KIMNUKUS KIMMALANGKOTA JATIM CitizenJournalism KimNews UrbanFarming SayuranOrganik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.