Pelatihan Budidaya Tanaman dan Sayuran Organik

Kimnukus

11 OKTOBER 2020 Pelatihan Budidaya Tanaman dan Sayuran Organik Hasil Kerjasama KIM NUKUS bersama Gapoktan Mulyo Santosa.

Dampak pandemi tidak selalu harus dilihat secara negatif. Upaya-upaya untuk tetap survive di masa pandemi ini harus tetap diperkuat di lingkungan masyarakat kita. Berangkat dari hal itu maka KIM Nukus mempunyai gagasan untuk mengadakan kegiatan pelatihan bekerjasama dengan Bapak Hary Soejanto dari Kurnia Kitri Ayu Farm / Gapoktan Mulyo Santosa. Peserta kali ini dari warga RW.07 Kelurahan Sukun.

Kegiatan ini menitik beratkan pada fungsi dan tata cara media tanam yang simpel dan bisa dilakukan siapa saja di rumah masing-masing dan tidak membutuhkan lahan yang besar. Masyarakat bisa memulai hidup sehat dengan menanam dan mengkonsumsi sayuran hasil kebun sendiri dengan modal yang sangat kecil dan effort yang tidak berat.

Kedepan harapannya kegiatan ini bisa berjalan tersosialisasikan di seluruh RW di Kelurahan Sukun. Hadir dalam kegiatan ini juga Bapak Bayu Satrio Ketua KIM Nukus dan Lurah Sukun Bapak Lalu Efendi Hidayat.
(kimnukus)

SUKUN KIMNUKUS KIMMALANGKOTA URBANFARMING MALANG KOTAMALANG

One thought on “Pelatihan Budidaya Tanaman dan Sayuran Organik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *