KIM Nukus Bersama Stakeholder Kelurahan Sukun dan Anggota DPRD Kota Malang

KIM NUKUS

10 Oktober 2020
ūüďćLumbung Pangan Kampung Narubuk RW.02 Sukun

Peran serta wakil rakyat dalam pembangunan dalam sistem demokrasi kita sangatlah krusial. Maka dari itu KIM NUKUS pada malam hari kemarin melakukan kegiatan ngopi santai sembari berdiskusi terkait pembangunan untuk kemajuan Kelurahan Sukun dengan dua orang narasumber dari DPRD Kota Malang yaitu Drs. H. Rahman Nurmala MM. dari Komisi B dan Drs. Suyadi MM. dari Komisi D.

Kegiatan ini diinisiasi KIM NUKUS dan dihadiri Perwakilan RW-RW di Kelurahan Sukun, Koordinator BKM, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Lurah Sukun Bapak Lalu Efendi Hidayat, dan Camat Sukun Bapak I Kadek Made Eka Wiryawan.

Acara berlangsung dengan suasana santai dan gayeng. Tak sesekali tawa bergelak diantara tamu karena lontaran jokes ditengah-tengah obrolan ini. Sisi positif disampaikan oleh bapak-bapak anggota dewan yang menyambut baik kegiatan ini sebagai upaya membangun sinergi dan menangkap kebutuhan masyarakat yang disampaikan oleh para perwakilan RW.

Turut diapresiasi pencapaian KIM NUKUS dalam ajang KIM AWARD 2020 oleh Dinas Kominfo yang lolos dalam seleksi 5 besar. Semua pihak di lingkungan kelurahan sukun mengamini dan berharap rekan-rekan KIM kedepannya dapat terus berproses dan memberikan manfaat secara nyata di dalam masyarakat.
(kim nukus)

KIMNUKUS KIMMALANGKOTA SUKUN KOTAMALANG SASAJI LPMK BKM KARANGTARUNA PKK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *